Minggu, 27 Januari 2008







YAHUDI BIANG KERUSAKAN

Al-Qur'an dan Kitab suci sebelumnya telah memprediksi seluruh ulah kaum Yahudi Zionis Israil bahwa mereka akan selalu berbuat aniaya dan zhalim, serta menebarkan kerusakan di muka bumi. Sebagaimana Allah AWT berfirman dalam surat Al-Isra : 4

4. Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam kitab itu: "Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar".


As-Syeikh As'ad Bayud At-Tamimy, Imam besar Masjid Al-Aqsha menjelaskan, bahwa dua kali (periode) kerusakan yang telah dilakukan adalah kerusakan yang telah mereka lakukan pada zaman Nabi Zakaria As yang berakhir pada peristiwa pembunuhan Nabi Zakaria AS, dan pada zaman Nabi Isa yang juga berakhir dengan percobaan pembunnuhan terhadap Nabi Isa AS. Ini periode pertama. Sedangkan periode kedua - menurut syeikh As'ad - dimulai sejak zaman Nabi Muhammad SAW, namun kerusakan mereka berhasil dihentikan oleh Rasulullah SAW dan para Khalifah sesudahnya.

Namun sejak awal abad 20 kerusakan yang ditimbulkan oleh mereka mulai ditunjukkan kembali, setelah Inggris secara gratis memberikan kepada mereka sebidang tanah di Palestina, dan secara ilegal mereka mendirikan negara zionis Israel. Juga setelah Amerika memberikan bantuan militer persenjataan. Setelah itu mereka mulai menebar kerusakan yang mengakibatkan penderitaan kaum Muslimin di palestina.

Mulai dari pencaplokan gurun sinai, pembantaian umat Islam di Shabra dan Satilla, pembantaian kaum muslimin yang sedang menunaikan shalat jum'at di masjid Ibrahim Al-Khalil Hebron City, pembunuhan Syeikh Ahmad Yasin selepas menunaikan shalat shubuh dari sebuah masjid di jalur Gaza, disusul kemudian dengan pembunuhan terhadap muridnya Dr. Abd. Aziz Ar-Rantisy.

Dan yang paling mutakhir kerusakan yang ditimpakan oleh zionis Israel adalah pengepungan jalur Gaza, blokade total!Kaum Muslimin hingga kini tidak dapat masuk atau keluar, suplai makanan dan obat-obatan tertahan, sumber listrik dipadamkan, kaum muslimin terancam kedinginan dan kelaparan, mereka terpaksa antri panjang mengular, hanya untuk mendapatkan sepotong roti dengan harga yang mahal pula. Itulah kerusakan nyata yang telah mereka lakukan sesuai dengan prediksi Al-Qur'an. Shadaqallahul Adzhim! Maha benar Allah dengan segala firman-NYA

Tidak ada komentar: