Rabu, 09 Januari 2008

Tentang Saya






Saya lahir tanggal 18 Januari 1967, di Mekar Sari, Cimanggis, Depok, dari pasangan (alm) H.Dasuki dan (alm) Hj.Marhumah, keluarga sederhana namun alhamdulillah sarat dengan bimbingan agama.

Pendidikan formal saya mulai dari Madrasah Ibtidaiyah Raudhatussaadah dan SDN Palsigunung, dilanjutkan ke Tsanawiyah dan Aliyah di Pondok Pesantren Daarul Rahman Jakarta. Pendidikan S1 di IAIN Syarif Hidayatullah Jakarta jurusan Sejarah Kebudayaan Islam dan S2 di Universitas Indonesia jurusan Ilmu Sejarah.

Saat ini saya tinggal di Mekarsari Permai Blok XIV No.6 Rt.07/16 Cimanggis, Depok. Bersama istri Ratna Munayya dan 6 (enam) orang anak.

Aktivitas saya sekarang sebagai anggota DPRD Kota Depok periode 2004-2009 dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera. Sebelum menjabat sebagai anggota DPRD Depok, saya banyak beraktivitas di dunia dakwah dan pendidikan, yang tetap saya jalani hingga saat ini. Menjadi anggota Dewan adalah amanat yang berat dan di luar ambisi pribadi, karena proses pencalonan di PKS menggunakan sistem dan mekanisme seleksi dan nominasi secara "bottom up" atau melalui usulan kader secara berjenjang. Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan baik, serta memperoleh keberkahan dan keselamatan dunia-akhirat.

Amin

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum,
Salam Kenal. Ana Mufti Makaarim A, alumni Daarul Rahman angkatan 16, tinggal di Depok, tepatnya di Gg Langgar, Margonda Raya, Depok.
Saat ini saya bekerja di Institute for Defense Security and Peace Studies (IDSPS), lebih lengkapnya bisa dilihat di www.idsps.org. Ana juga punya blog pribadi di makaarim.wordpress.org. Semoga bisa berlanjut dengan silaturrahmi.
Wassalamualaikum.

Komarudin mengatakan...

Muhammad Said.. go on struggling through what you own now. We, Daarul Rahman Graduate, always sopport you..

me,
komarudinmasyhur.blogspot.com

Anonim mengatakan...

assalam alaikum
bang Said ana juga alumni DR angkatan ke 11, antum keberapa ya bang? ana bikin blog untuk angkatan ana, kali aja antum bisa ngasih support data and other (duit misalnya)
makasih bang
wassalam alaikum